Headlines News :
Home » » LSM dan Media Obok-obok Syariat Islam

LSM dan Media Obok-obok Syariat Islam

Written By Unknown on Wednesday, October 17, 2012 | 4:48:00 AM

Banda Aceh – Aktifis Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) tak terima adanya upaya pelemahan nilai-nilai Syariat Islam di Aceh. Sebagai salah satu stakeholder masyarakat, mereka berkomitmen menyokong pelaksanaan Syariat Islam di Aceh dalam konteks universal.

Demo mahasiswa tolak pelemahan pelaksanaan syariat Islam di Aceh/Serambi Indonesia
 
Hal itu disampaikan KAMMI Aceh dalam aksi sosial yang digelar di Bundaran Simpang Lima Banda Aceh, Selasa (16/10).

“Save syariat, save Aceh,” ujar Ibnu, kordinator aksi tersebut.

Memang belakangan ini, penerapan Syariat Islam di Aceh mendapatkan kritikan dari berbagai pihak. Tidak saja kalangan LSM pengusung isu HAM dan Gender, sejumlah media nasional ikut mengupas pelaksanaan Syariat Islam yang dituding justru mengorbankan masyarakat kecil.

“Sangat prihatin terhadap penegakan Syariat Islam di Aceh ini terkait dengan intervensi media luar yang mengkaitkan berita dengan pihak Syariat Islam di Aceh,” ujar Ibnu.

“Kondisi Syariat Islam saat ini sudah diobok-obok oleh pihak luar,” sambungnya lagi. Ibnu dan puluhan aktifis KAMM meminta Pemerintah Aceh tak gentar dengan lontaran kritikan yang ada. Pihaknya berkomitmen akan menyokong pemerintah untuk terus menerapkan Syariat Islam serta nilai-nilai yang dikandungnya dalam kehidupan sehari-hari secara menyeluruh. 
 
Share this article :

0 komentar:

 
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Visit Aceh - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Fuad Heriansyah
Copyright ©