Headlines News :
Home » , » Aceh Singkil Rencanakan Bangun Tambang Minyak

Aceh Singkil Rencanakan Bangun Tambang Minyak

Written By Unknown on Monday, October 29, 2012 | 8:30:00 AM

Singkil - Program Pemerintah Daerah mendatang, Kabupaten Aceh Singkil akan dibangun pertambangan minyak, dan rencana kerja ini akan digenjot melalui investasi para investor yang akan menanamkan modal besar untuk program tersebut. 
 
Ilutrasi
Dengan rencana dibangunnya tambang minyak yang akan dipusatkan di Kecamatan Pulau Banyak itu diharapkan dapat mengurangi angka pengangguran dan kemiskinan di Kabupaten Aceh Singkil.

Demikian harapan yang disampaikan Bupati Kabupaten Aceh Singkil H Safriadi SH pada acara Apel Gabungan, terkait 100 hari Program Kerja Kabinet Safriadi-Dulmusrid, yang dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati Aceh Singkil Jalan Bahari Pulo Sarok Singkil,kemarin.

Menurut Safriadi rencana kerja pembangunan tambang minyak itu akan cepat terlaksana dengan adanya komunikasi dan penciptaan iklim investasi yang kondusif, sehingga hal tersebut dapat segera dilaksanakan.

Dalam apel Pegawai Negeri Sipil (PNS) memasuki masa kerja Bupati itu, Safriadi juga masih menyoroti terkait kedispilinan PNS. Dimana menurutnya masih banyak PNS khususnya di lingkungan Sekdakab yang tidak berada di tempat duduknya saat Bupati tidak berada ditempat.

Dan menurutnya hal ini akan segera diatasi dengan memindahkan yang bersangkutan kedaerah yang lebih layak untuk oknum yang bermasalas-malasan kerja, atau digantikan kepada orang yang lebih banyak mengharapkan untuk jadi PNS diluar sana. Tegas Safriadi (amy).
 
Share this article :

0 komentar:

 
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Visit Aceh - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Fuad Heriansyah
Copyright ©