Headlines News :
Home » , » Wakil Walikota Lhokseumawe Buka Pameran pembangunan 2012

Wakil Walikota Lhokseumawe Buka Pameran pembangunan 2012

Written By Fuad Heriansyah on Monday, November 19, 2012 | Monday, November 19, 2012

Pembukaan Pameran Di Lhoek seumawe
Lhokseumawe – ANP: Pameran dan pentas seni sebagai sarana informasi pembangunan, promosi produk lokal, dengan tema “Lhokseumawe Membangun 2012” resmi dibuka oleh Wakil Walikota Lhokseumawe, Nazaruddin, Jumat (16/11/12) sekitar pukul.04.26 Wib bertempat di lokasi Komplek Terminal angkutan dalam kota atau Sudako, Keude Aceh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Pembukaan pameran yang juga memperingati HUT Kota Lhokseumawe ke-11 tersebut disertai dengan pemukulan Rapai, dan dilanjutkan dengan pemotongan Pita oleh Ibu Walikota Lhokseumawe, Cut Ernita dan dilanjutkan dengan pengunjungan Stand.

Dalam sambutannya Nazaruddin mengatakan, pameran pembangunan tersebut dilakukan dengan tujuan peluasan informasi kepada publik dan mempromosikan produksi dan hasil karya serta penyajian potensi, keunggulan maupun produksi dari masing-masing peserta.

Selain itu, Wakil Walikota Lhokseumawe juga menyampaikan beberapa Program, salah satunya adalah program meningkatkan kualitas penduduk dengan lima unsur yaitu, banyaknya investor, berkembangnya perusahaan, meningkatkan kualitas penduduk, dijadikan daerah tersebut menjadi kantor pusat perusahaan yang tidak kalah penting adalah meningkatnya aktifitas perawisata dan kegiatan

Upacara pembukaan itu turut di meriahkan oleh penampilan Sanggar Tari Pocut Meurah Insen dan Marchingband Pocut Meurah Intan Lhokseumawe secara padu membawakan tarian Rampoe Aceh yang diiringi musik tradisional. Hadir pada kesempatan itu juga turut hadir Sekda Kota Lhokseumawe, Dasni Yuzar, Bupati Bireun atau yang mewakili, Bupati Aceh Utara atau yang mewakili, Korem 011/Lilawangsa Kota Lhokseumawe atau yang mewakili, Dandim O103 Aceh Utara atau yang mewakili, Kapolres Lhokseumawe, Kejari Lhokseumawe, Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe, Ketua DPRK Kota Lhokseumawe. |Sumber|
Share this article :

0 comments:

TranslaTe

 
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Visit Aceh 2013 - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Fuad Heriansyah
Copyright ©