Headlines News :
Home » , , » Ultah ke-11, Lhokseumawe Pameran Seni dan Budaya

Ultah ke-11, Lhokseumawe Pameran Seni dan Budaya

Written By Fuad Heriansyah on Thursday, November 15, 2012 | 8:49:00 PM

Suguhan Seni Budaya DiLhokseumawe
Lhokseumawe - Menyambut hari jadinya yang ke-11 Pemerintah Kota (Pemko) Lhokseumawe, akan menggelar pameran pembangunan dan seni budaya yang Islami. Acara tersebut akan diselenggarakan di komplek Terminal Minibus setempat pada Jum'at (16/11/2012).

Zuhri, SH.MH Kabag Humas Pemko Lhokseumawe, yang dihubungi The Globe Journal, Kamis (15/11) mengatakan, pameran tersebut yang bernuansa pembangunan dan seni tersebut akan dibuka pada pukul 16.00 WIB, yang akan berlangsung sejak tanggal 16-20 November 2012 mendatang.

"Yang dipamerkan semuanya memenuhi kebetuhuan infrastruktur ekonomi rakyat, usaha dan pemerintahan," sebut humas Pemko yang sekaligus sebagai panitia pameran

Sebanyak 120 Stand pameran yang telah disediakan oleh panitia hari jadi kota Lhokseumawe, yang jug akan diikuti oleh isntasi pemerintahan, swasta, TNI/Polri, perbankan, perbankan, sekolah, pedagang, perguruan tinggi dan instansi lainya

Dengan harapan dengan dibukanya acara ini, lanjut Zuhri, kota Lhokseumawe bisa menarik perhatian dari investor lokal maupun asing dalam memajukan dibidang seni dan budaya.

"Gubernur dan Wagub Aceh, serta seluruh Bupati dan Walikota se-Aceh berikut konsulat Jepang juga turut akan berhadir dalam acara pameran ini," tutup Zuhri.
 
 By : Syamsul Arifin | The Globe Journal
Share this article :

0 komentar:

 
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Visit Aceh - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Fuad Heriansyah
Copyright ©