Headlines News :
Home » , , » Maher Zain Janji Promosikan Aceh ke Seluruh Dunia

Maher Zain Janji Promosikan Aceh ke Seluruh Dunia

Written By Unknown on Wednesday, October 10, 2012 | 1:46:00 AM

Maher Zain
Maher Zain, penyanyi asal Swedia kelahiran Lebanon yang dikenal dengan lagu-lagu religi Islamnya berjanji akan mempromosikan Aceh.

"Saya akan mempromosikan Aceh kepada masyarakat dunia. Aceh begitu indah, masyarakatnya juga ramah-tamah," kata Maher Zain di Banda Aceh, Rabu (10/10).

Setelah datang dan melihat langsung Aceh ternyata lebih indah seperti yang selama ini didengarnya. Pesona alamnya tidak bisa dibandingkan dengan daerah lain, katanya.

Sebelum datang ke Aceh, Maher Zain telah mempelajari daerah berjuluk Serambi Mekkah itu. Karena itu, ia antusias datang ke Aceh menggelar konsernya.

"Ketika saya di pesawat, saya sempat melihat keindahan pesona pantai Aceh. Keindahan ini akan saya promosikan," ungkap pria kelahiran Tripoli, Lebonan, 31 tahun silam Selain itu.

Maher Zain juga mengaku terkesan dengan keramahan masyarakat Aceh, apalagi ketika melihat masyarakat Aceh menerima kedatangannya dengan begitu antusias.

"Masyarakat Aceh merupakan sosok yang kuat. Mereka mampu bangkit ke arah yang positif setelah ditimpa tsunami. Masyarakat Aceh yakin setiap bencana ada rahmat dan hikmahnya seperti yang tertulis dalam Alquran," ujarnya.

Maher Zain datang ke Banda Aceh dalam rangka menggelar konser di Stadion Dimurthala, Lampineung, Rabu (10/10). Dalam konsernya, Maher Zain akan menyanyi 17 lagu yang semuanya bernuansa Islam.
"Ini konser spesial bagi saya, walau sebelumnya saya pernah menggelar konser serupa di Surabaya, Bandung dan Jakarta. Saya bangga menjadi penyanyi internasional pertama menggelar konser di Aceh," ungkapnya.
Share this article :

0 komentar:

 
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Visit Aceh - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Fuad Heriansyah
Copyright ©