Headlines News :
Home » , , » Nama - Nama Para Korban Kecelakaan di Bireuen

Nama - Nama Para Korban Kecelakaan di Bireuen

Written By Fuad Heriansyah on Monday, April 6, 2015 | 8:07:00 PM

Bireuen - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Medan, Banda Aceh, Kecamatan Plimbang, Kabupaten Bireuen, Aceh, memakan 4 orang korban jiwa. Pihak kepolisian telah merilis nama nama korban jiwa dan luka berat.

Korban meninggal masing masing bernama Kristian (3,5), Nuryani Sulaiman (55), Mutia Haryati (40), Karmadi (25). Keempat korban merupakan warga Kabupaten Bireuen.

Kejadian Tabrakan di Bireuen
Sedangkan luka berat yakni Mahdi (Sopir truk tronton) asal Banda Aceh. Lalu M Yusuf (52), Julmidar (35), Kulianti (25), Muharam (45), Nuryani (50) asal Bireun, dan Hayatul (16) asal Aceh Utara.

"Dari tujuh orang itu, dua di antaranya terpaksa di larikan ke RSU Zainal Abidin, Banda Aceh. Korban mengalami luka serius di bagian kepala, tangan dan kaki. Sementara korban meninggal sudah dibawa pulang oleh keluarganya masing-masing," Kata Kasat Lantas Polres Bireun, AKP Thomas Nurwanto kepada detikcom, Minggu (5/4/2015).

Saat ini ketiga kendaraan mobil laka lantas tersebut sudah diamankan di Mapolres Bireuen untuk pengusutan lebih lanjut. Dalam waktu dekat, Petugas juga akan memeriksa sejumlah saksi termaksuk sopir serta penumpang yang selamat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Medan - Banda Aceh, Kecamatan Plimbang, Kabupaten Bireuen sekitar pukul 12.00 WIB. Dugaan sementara, laka lantas tersebut akibat sopir mobil hilang pandangan karena kabut asap pembakaran.

*/Detik.com
*/Gambar. HarianAceh
Share this article :

0 komentar:

 
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Visit Aceh - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Fuad Heriansyah
Copyright ©