Headlines News :
Home » » Perusahaan ASTF Amerika Mau Buka Cabang di Banda Aceh

Perusahaan ASTF Amerika Mau Buka Cabang di Banda Aceh

Written By Fuad Heriansyah on Sunday, June 23, 2013 | 10:06:00 AM

Banda Aceh - American Standard Tinted Film (ASTF) sebuah perusahaan asal Nevada Amerika Serikat yang memproduksi kaca film membuka cabang usahanya di Aceh, yang dipusatkan di Banda Aceh.

Produk American Standard Tinted Film / Dok. ebay
Presiden Director ASTF Hanny Yong mengatakan, melihat pertimbangan aceh yang semakin maju maka dengan itu mau membuka cabangnya dan menjadi harapan positif buat ini.

"Pertumbuhan mobil di Aceh sangat tinggi, dan kedepan kebutuhan akan hunian dan gedung akan meningkat pesat, dan tentu ini peluang baik untuk pemasaran kaca film yang berkualitas," katanya hari ini di Banda Aceh, Minggu.

Ia menegaskan, Aceh adalah pangsa pasar yang baik, dan perusahaan kami adalah perusahaan asing pertama yang memproduksi kaca film yang berinvestasi di Aceh. "Di Indonesia, produksi kami di pasarkan oleh PT Multi Layer Indonesia. Perusahaan ini berperan dalam distribusi produk kami di seluruh wilayah RI," tukasnya.

Ia menyebutkan, kaca film buatan ASTF merupakan produk berkualitas yang telah lolos uji laboratorium, dan sangat baik serta tahan terhadap kondisi cuaca ekstrim. "Perusahaan kami memberikan produk garansi hingga 5 sampai 10 tahun," tuturnya.

Hal senada disampaikan oleh Komisaris PT Multi Layer Indonesia, Beteng Santoso, Ia mengungkapkan ditetapkannya pilihan berinvestasi di Aceh didasarkan pada pertimbangan sifat konsumen di Aceh yang lebih mengutamakan kualitas. "Karenanya dalam konsep pemasaran kami disini, kualitas adalah hal penting yang kami tawarkan," tegasnya. [bisnisaceh.com]
Share this article :

0 komentar:

 
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Visit Aceh - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Fuad Heriansyah
Copyright ©