Headlines News :
Home » , » Menggemparkan Dunia Sesosok Mahkluk Di Masjid Nabawi Saat Shalat Jum'at

Menggemparkan Dunia Sesosok Mahkluk Di Masjid Nabawi Saat Shalat Jum'at

Written By Unknown on Sunday, December 30, 2012 | 12:06:00 AM

Tidak ada hal yang tidak mungkin di dunia ini. Hal ini seperti terlihat pada sebuah mesjid dan sangat menggemparkan. Selain manusia, masjid juga di kunjungi atau di diami oleh sosok gaib seperti Malaikat dan jin muslim.

Baru-baru ini di Masjid Nabawi, Madinah terekam dalam bentuk video aktifitas sosok gaib tersebut. Sosok misterius itu bercahaya putih berada di tengah-tengah uMmat yang sedang serius mendengarkan khutbah Syaikh dr. Abdul Muhsin al-Qasim.

Saat itu bertepatan dengan shalat Jum'at 23 Muharram 1433 Hijriyah. Video ini di unggah ke youtube dan spontan menggemparkan dunia, karena sosok itu tampak jelas terekam dalam video. Berbagai pihak mencoba menganalisisa sosok bercahaya itu.

Ada yang menyebutkan itu sebagai efek cahaya dari sinar matahari,tapi teori itu terbantahkan karena atap masjid Nabawi terbuat dari marmer.Tak seorang pun menyadari sosok itu berada di tengah-tengah uMmat.

Bahkan pengurus masjid ketika menyaksikan video itu tak bisa mengidentifikasi siapa sosok misterius tersebut. Sebagian besar orang meyakini sosok gaib itu kemungkinan adalah Malaikat yang memang selalu hadir di dalam Masjid Nabawi.

Berikut Videonya:


Share this article :

0 komentar:

 
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Visit Aceh - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Fuad Heriansyah
Copyright ©