Headlines News :
Home » » Menanti Kloter 03 BTJ

Menanti Kloter 03 BTJ

Written By Unknown on Saturday, November 3, 2012 | 5:50:00 AM

Banda Aceh - Drs. H. Ibnu Sakdan, M.Pd kepala kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh selaku ketua PPIH Debarkasi Banda Aceh, didampingi sebelah kanan oleh Kabag Sosial Pemkot Langsa, dan sebelah kiri adalah Kakankemenag Kabupaten Aceh Tenggara, dan Wakil Bupati Abdiya sedang menunggu kedatangan dan proses penerimaan dan pemulangan kloter 03BTJ yang berasal dari Kabupaten Abdiya, Kota Langsa, Kabupaten Aceh Tenggara dan Kabupaten Simeulue.

Jumlah JCH kloter 03BTJ yang diberangkatkan adalah 234 dan kembali 233, seorang atas nama Samiah Binti Akim Desky, Perempuan, 67 Tahun, Kloter 3-BTJ, Manifest 178, meninggal di BPHI Mekkah, tanggal 5-10-2012, pukul 20.15 WAS, diduga karena menderita penyakit jantung kronis dan akut pulmonary embolism. Dikuburkan di Ma`la, Mekkah.

Menjawab redaksi PascaDunia, Ibnu Sakdan mengharapkan para Jamaah haji menjadi haji yang mabrur dan yang berpulang kerahmatullah mendapat ampunan Allah SWT serta ditempatkan di surga jannatunnaim. Di samping itu kehadiran Jamaah ditengah-tengah keluarga dan masyarakatnya dapat menjadi motivator kebaikan, inilah bentuk haji yang mabrur antara lain ada perubahan sikap untuk menginspirasi kebaikan bagi dirinya dan orang lain, ujarnya. |Sumber| [Foto/AA/Pasca Dunia]
Share this article :

0 komentar:

 
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Visit Aceh - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Fuad Heriansyah
Copyright ©