Headlines News :
Home » , » Satu Jamaah Haji Kloter 2 Aceh Sempat Menghilang

Satu Jamaah Haji Kloter 2 Aceh Sempat Menghilang

Written By Unknown on Tuesday, September 25, 2012 | 4:58:00 AM

Banda Aceh - Tepat pukul 9.45 WIB, Selasa (25/9) pesawat Airbus 330-200 milik Maskapai Portugal Hifly yang disewa oleh Garuda Indonesia, take off dengan membawa sejumlah 325 orang Jamaah Calon Haji dan petugas Kloter 5 Aceh Besar yang seluruhnya berasal dari Kabupaten Aceh Besar.

Dengan demikian, secara keseluruhan Embarkasi Banda Aceh telah memberangkatkan 1.614 orang Jamaah Calon Haji yang terbagi dalam 5 Kelompok Terbang (Kloter), masing-masing 660 Jamaah Calon Haji laki-laki dan 954 perempuan.

Dari laporan yang diterima KemenagNews, sampai sejauh ini belum ada kendala yang berarti dalam Penyelenggaraan Ibadah Haji dari Embarkasi Banda Aceh tahun ini.

“Alhamdulillah, seluruhnya berjalan tertib, aman dan lancar,” ujar Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Aceh Drs. H. Ibnu Sa`dan, M.Pd selaku Ketua PPIH Embarkasi Banda Aceh.

Pada bagian lain, pagi tadi dilaporkan dari Madinah, secara umum kondisi fisik Jamaah Calon Haji Aceh Kloter 2 sampai saat ini dalam keadaan sehat wal`afiat, kecuali ada satu orang jamaah dengan No Manifest 272 atas nama Khamisah yang sempat hilang sesaat dari rombongan dan dirawat di PPIH yang kini sudah bergabung lagi dengan Jamaah Calon Haji Aceh Kloter 2. (JUN/ed.aba)


Sumber : Subbag Hukmas & KUB, Bidang Haji Kemenag RI, Aceh.
Share this article :

0 komentar:

 
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Visit Aceh - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Fuad Heriansyah
Copyright ©