Headlines News :
Home » » Piasan Seni Banda Aceh 2012 Dibuka Hari Ini

Piasan Seni Banda Aceh 2012 Dibuka Hari Ini

Written By Fuad Heriansyah on Tuesday, November 27, 2012 | 11:31:00 PM

Logo (Istimewa)
BANDA ACEH – Walikota Banda Aceh, hari ini secara resmi akan membuka Piasan Seni Banda Aceh 2012 di Taman Sari, Banda Aceh.

"Rencananya besok pukul 20.30 WIB akan dibuka Walikota Banda Aceh, Mawardy Nurdin," kata , Humas Panitia, Irawati, tadi malam kepada Waspada Online, tadi malam.

Ia menjelaskan, saat ini kesiapan panitia dalam penyelenggaran kegiatan ini, yang akan dilangsungkan 28 November-2 Desember 2012 sudah rampung.

"Tadi sudah kita gelar gladi resik, untuk memastikan pembukaan besok berlangsung dengan sempurna," ujarnya.

Ia menjelaskan, kegiatan pembukaan besok akan turut dimeriahkan oleh artis Aceh, Rafli, Medya Hus, Sanggar Lempia, Sanggar Buana, King of Fire dan sejumlah musisi lainnya.

Selain itu juga, jelasnya, kegiatan Piasan Seni Banda Aceh 2012 juga dimeriahkan dengan hadirnya sejumlah stand pameran yang memamerkan produk kerajinan tangan, alat musik tradisional.

"Ada posko kemanusiaan juga, hal ini dimaksudkan, nantinya bantuan dapat disalurkan untuk korban bajir di Aceh," jelasnya.

Ia menceritakan bahwa, Piasan Seni merupakan rangkaian kegiatan seni yang memberikan sarana promosi, ruang apresiasi karya seni dan edukasi kesenian bagi seniman, pekerja seni dan masyarakat peminat kesenian.

"Maksud dari kegiatan ini untuk mengarahkan promosi sebagai nilai investasi yang baik bagi pelaku kesenian demi kesinambungan karya seni di masa mendatang," tandasnya. |Sumber|
Share this article :

0 komentar:

 
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Visit Aceh - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Fuad Heriansyah
Copyright ©