Headlines News :
Home » , » Pantai Sumur Tiga Si Kristal di Pesisir Samudera

Pantai Sumur Tiga Si Kristal di Pesisir Samudera

Written By Unknown on Tuesday, November 20, 2012 | 4:41:00 AM


Pantai Sumur TigaPastikan kunjungan Anda saat ke Sabang menyambangi keindahan yang alami dan damai dari Pantai Sumur Tiga. Lokasinya nan menawan hati di pantai timur Pulau Weh, sekira 15 menit dari Kota Sabang, tepatnya di Kecamatan Ie Meule, Sukajaya, Sabang, Pulau Weh, Provinsi Aceh. Pantai ini akan memukau siapa pun yang menyambanginya.

Pantai ini diberi nama Sumur Tiga karena memiliki tiga sumur air tawar yang terdapat di sepanjang pantainya. Pantai Sumur Tiga memiliki karakteristik yang berbeda dengan Pantai Iboih atau pun Pantai Gapang. Pasir di Pantai Sumur Tiga lebih putih berkilau bak kristal dan lembut meskipun airnya sedikit berombak. Panorama pantainya membentangkan laut biru dipadu angin sepoi yang menggerakkan nyiur di pinggir pantai.

Pantai Sumur Tiga Sabang
 
Pantai jernih dengan air laut berwarna biru kehijauan adalah pemandangan yang sangat menenangkan jiwa. Pohon kelapa yang dihembuskan oleh angin laut pastinya akan membuai Anda saat rebahan di pasir pantai atau duduk di rerumputan dan bawah pohon kelapa. Jangan lupakan juga di sini berdiam begitu banyak benteng sisa Pendudukan Jepang untuk dijelajahi meski sayang kurang terawat.

Pantai Sumur Tiga














Apa yang tersaji di sini adalah perpaduan keindahan dan kedamian yang sesungguhnya menghadap langsung ke samudera luas. Akan Anda dapati wisatawan di sini menikmati liburan mereka dengan santainya. Tiduran di pasir putihnya, bercengrama dengan orang yang mereka sayangi, berenang di laut jernih, atau berbincang dengan warga setempat, akan menjadi kegiatan pengisi waktu di pantai ini. [Detik]

Foto Dikutip dari berbagai sumber
Share this article :

0 komentar:

 
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Visit Aceh - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Fuad Heriansyah
Copyright ©