Headlines News :
Home » » Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan

Written By Unknown on Sunday, January 6, 2013 | 8:46:00 AM



Teknologi berkembang pesat sehingga ada sebuah slogan yang mengatakan "Dunia di Gemgaman Tangan Anda", salah satu teknologi yang sungguh fenomenal adalah Internet, sebuah Jaringan yang begitu kompleks namun sungguh mengagumkan maka kita sebut sebagai Jaringan Internet.

Seiring dengan perkembangan teknologi yang makin pesat, internet kian hadir memberikan begitu banyak kemudahan dalam hidup. Kini, telah muncul istilah baru yang sangat popular, E-commerce.

Nah, munculnya E-commerce ini tentunya merupakan suatu gebrakan baru yang akan merubah semua kegiatan marketing. E-commerce menghapuskan kendala ruang dan waktu yang selama ini menjadi kesulitan utama dalam dunia perdagangan. Dulu, pembeli harus menemui penjual secara langsung untuk mendapatkan barang yang diperlukan, begitupula penjual yang harus memasarkan dagangannya di tempat-tempat yang mudah dijangkau oleh pembeli. Sistem seperti ini barangkali akan sulit dilakukan apabila pembeli dan penjual terpisah jarak ribuan kilo. Dengan adanya jual beli online, semua masalah tersebut dapat teratasi. Dan kini semuanya hadir di ekiosku.com.


Latar Belakang Berdirinya Ekiosku.com 

Menurut sejarah, yang saya dapat dari situs resminya ekiosku.com, awal kisah pada tahun 2010 yang lalu berkumpul lah 3 orang pemuda & mendirikan sebuah group dengan nama Armada Alliance & membuat beberapa website 2.0 antara lain adalah armadaoto, armadaproperti.com, iklan dinding.com & ripiuw.com serta beberapa proyek lainnya.

Setelah berjalan beberapa waktu, salah seorang dari partner mereka mengalami penipuan saat melakukan transaksi di ecommerce (toko online). Sejak kejadian tersebut, mereka bertekad menyediakan platform ecommerce atau toko online yang aman. Kemudian lahirlah ekiosku.com yang menggunakan sisitem pembayaran/rekening bersama (rekber) & tenyata mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat. Akhirnya pada tanggal 27 juni 2011 mereka menjadikan ekiosku.com dalam bentuk perusahaan berbadan hukum.


Keuntungan Berjualan Yang Menyenangkan di Ekiosku.com

Berikut adalah beberapa keuntungan bila Anda sebagai penjual barang membuka kios gratis di Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan:
  1. Di Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan, Anda bisa menjual berbagai macam barang tanpa dibatasi jumlah jenis produknya
  2. Mudah untuk dilakukan pengaturan sehingga amat menyenangkan untuk orang kurang paham dengan hal teknik membuat sebuah toko online.
  3. Jaminan keamanan data si penjual yang tersimpan dengan baik berupa PIN pribadi
  4. Fasilitas jejaring sosial disediakan untuk membantu meningkatkan penjualan
  5. Bila pengguna masih kurang mengerti dengan pengaturan kios onlinenya maka dapat menghubungi layanan pelanggan Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan yang siap membantu.

Jaminan Keamanan Saat Membeli Barang di Ekiosku.com

Faktor keamanan adalah paling utama, ini adalah semboyan mengapa Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan membuka fasilitas kios online kepada masyarakat. Dengan jaminan rasa aman selama melakukan pembelian mulai dari proses order sampai dengan pengiriman dan penerimaan barang, maka pengalaman belanja online yang menyenangkan dapat ditemukan di Ekiosku.com jual beli online aman. Cara pembelian barang di situs ini tidak sama seperti sistem kios online yang sering kita temukan dimana pembeli langsung kirim uang ke rekening penjual, di Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan para pembeli mengirimkan uangnya ke rekening yang telah ditentukan dan rekening itu bukanlah rekening penjual barang tapi milik Ekiosku.com. Sistem ini diberlakukan untuk menghindari tindakan penipuan yang dilakukan oleh para penjual online curang.


Cara Jualan di ekiosku.com

  1. Harus melakukan registrasi/login terlebih dahulu untuk menjadi pengguna dan pilihlah opsi memulai usaha dengan Buka Kios.
  2. Isi Data Profil, Data Kios, dan informasi rekening bank secara benar dan lengkap untuk proses verifikasi.
  3. Setelah diverifikasi, tambahlah produk di etalase kios dan isilah dengan deskripsi produk, data berat produk, volume kemasan, foto, dan jumlah stok produk yang sesuai dan akurat.
  4. Tunggu pesanan dengan rajin membuka akun ekiosku.com dan e-mail anda untuk informasi order masuk.
  5. Promosikan kios dan produk anda dengan mengajak teman teman anda bergabung dan belanja melalui Facebook, Twiiter, e-mail, dan apapun media promosi yang tersedia.
  6. Setelah pesanan masuk, kirimlah kepada pembeli sesuai dengan pesanannya melalui kurir yang tersedia dan memilih jasa yang dipilih pembeli.
  7. Konfirmasi pengiriman dengan memberikan kode kirim kepada pembeli dihalaman status penjualan.
  8. Setelah barang diterima pembeli, penjual akan dibayarkan ke rekening bank yang telah terdaftar dan terverifikasi.

 
Sistem Transaksi di ekiosku.com

ekios Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan



Selamat Menyaksikan:





Informasi Penting Ekiosku.com

Wisma Bidakara Taruma Sakti, Unit HM #08
Jalan Tawakal Ujung Raya No. 6B
Grogol - Jakarta Barat 11440 - Indonesia
Phone   : +6221 566-2747
SMS    : (021) 2896 1202
Email    : info@ekiosku.com
Share this article :

1 komentar:

Unknown said...

Salam kenal. Sekaligus dua ya yang di ikuti?? semoga menang ya...

 
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Visit Aceh - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Fuad Heriansyah
Copyright ©