Pages

Monday, November 5, 2012

Menjelang Mutasi, Ini Dia Nama-Nama Calon Kadis

Aceh - Gubernur Aceh dr Zaini Abdullah, Senin (5/11/2012) sore akan melantik beberapa pejabat eselon III, kepala badan, dan kepala biro, dan asisten. Siapa nama-nama yang akan menduduki pos baro tersebut masih sangat rahasia.

mencoba menggali informasi dari berapa sumber dan mengaku tidak mendapat informasi secara detil. sekretariat kantor gubernur menyebutkan kebanyakan personil yang dilantik adalah nama-nama baru.

Misalnya, nama yang disebut-sebut untuk Kadipora ada dua pejabat yang digadang-gadang masuk yaitu dari FKIP Unsyiah dan Abubakar Mega.
 
Ilutrasi
 "Kalau Nyak Amir biodata bersangkutan pernah kami lihat di kantor gubernur," ujar sumber tersebut. Adapun nama lain menurut sumber tersebut,Drs Bustami Usman/Nurdin Yusuf Dewantara menjadi Ka Badan Dayah, dan posisi lama di Kaban Kesbangpol dan Linmas ditempati oleh Kemudian untuk Kadisdik tambah sumber itu, masuk.

"Saya pernah dengar nama Anas diplot jadi Kadisdik," ujar politisi senior tersebut. Tetapi sumber lain menyebutkan untuk kadisdik yang diplot adalah pejabat baru yang merupakan utusan kabupaten dan kota. Kemudian tambah sumber lain untuk Kadis Kesehatan dipercayakan kepada dr Fahrul Jamal,Kadis DPKKA nama yang disebut-sebut adalah Azhari SE dari Aceh Utara.

Untuk Kadis Syariat Islam sumber lain menyebutkan akan diduduki oleh Prof Dr Hasbi Amiruddin, dan untuk asisten III nama yang beredar akan ditempati oleh Muzakkar SE Adapun nama lain adalah Bukhari AKs Dan Abubakar mantan Inspektorat dari Aceh Utara digadang-gadang menjadi Kadis Sosial.

Kemudian untuk posisi Kadis Pertanian dan Tanaman Pangan mencuat nama Hasanuddin Darjo(Sekda Agara),Zarwansyah Kepala Bappeda Agara diplot BPBA. Dua nama terakhir menurut sumber Serambinews.com di Agara sudah sejak kemarin berada di Banda Aceh.

Sebagaimana diberitakan serambinews.com, Sekda Aceh Teuku Setia Budi mengatakan, mutasi akan digelar hari ini. |Sumber|

No comments:

Post a Comment