Pages

Saturday, November 3, 2012

Gubernur Aceh Evaluasi Kinerja PNS

BANDA ACEH - Untuk meningkatkan kinerja di lingkungan Pemerintah Aceh, Gubernur Aceh Zaini Abdullah berencana mengevaluasi Satuan Kerja Pemerintah Aceh dalam waktu dekat ini. 
 
theglobejournal.com
Gubernur Aceh Zaini Abdullah sedang berbincang-bincang dengan Sekda Aceh

 
Dalam waktu dekat ini kami akan memutasi dan mempromosikan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Aceh berdasarkan hasil evaluasi itu. Evaluasi perlu kami lakukan,” jelas Zaini, Sabtu (3/11).

Kendati berencana segera melakukan mutasi, Zaini belum mau menyebutkan nama-nama pejabat yang akan dimutasi. Dia menilai terlalu cepat untuk dipublikasikan karena evaluasi belum selesai.

“Hal yang menggejala saat ini pada sebagian besar SKPA [Satuan Kerja Pemerintah Aceh] terlihat penurunan etos kerja karena sedang galau sebab bayangan mutasi pada jabatan struktural,” ujar Aminuddin, salah seorang anggota Fraksi Partai Golkar.

Menurur Aminuddin, promosi dan mutasi merupakan sesuatu yang wajar, tetapi secara psikologis banyak pejabat tidak siap dengan perubahan. Namun, dia mengatakan pihaknya tetap mengingatkan agar Gubernur segera melakukan mutasi di jajaran Pemerintah Aceh. “Fraksi Partai Golkar mengetahui masalah mutasi dan promosi sepenuhnya adalah hak prerogatif Saudara Gubernur, tetapi kami hanya ingin mengingatkan bahwa lebih cepat lebih baik penanganan mutasi dan promosi ini dilaksanakan,” ujarnya. |Sumber|

No comments:

Post a Comment